Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya

Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya dibawah ini.

Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya

Seiring kian dekat ke jadwal pengumuman resminya, LG G3 kian ‘berani’ menampakkan dirinya di jagat maya.

Baru-baru ini seorang sumber di GSMArena, secara eksklusif telah memperoleh gambar smartphone unggulan LG berikutnya itu. Tak hanya gambar, bocoran terkini spesifikasi LG G3 juga ikut dibocorkan oleh situs tekno tersebut.

LG G3 tertulis akan datang dengan layar 5.5 inchi QHD (2560 x 1440 piksel) berkepadatan 534 ppi. Lantaran ukuran layarnya yang lebih besar, G3 disebut bakal memiliki dimensi yang juga lebih besar dari pendahulunya, LG G2. Pun demikian LG G3, disebut akan menjadi lebih ramping.

Bocoran spesifikasi LG G3 lainnya juga datang dari sektor memori, baterai, dan kamera. Disebutkan jika LG G3 akan datang dengan dua versi berbeda. Untuk pilihan memori internal 16 GB, G3 akan dibekali RAM 2GB, sementara untuk pilihan kapasitas memori 32GB akan datang dengan RAM 3GB. Kedua varian tersebut masih tetap akan disupport oleh slot kartu microSD.

LG G3 akan didayai oleh baterai 3000 mAh. Sementara di sektor fotografi, smartphone unggulan LG ini akan dibekali sensor kamera 13 megapiksel dan teknlogi OIS+ seperti yang terdapat pada LG G Pro 2.

Dengan spesifikasi yang akan diusungnya, tak diragukan jika LG G3 bakal menjadi salah satu smartphone ‘terpanas’ yang siap bersaing dengan para unggulan lainnya. LG disebut-sebut bakal mengungkap senjata andalan barunya itu pada 27 Mei. So, kita lihat saja

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Tahu Lebih Detil Spek LG G3, Ini Bocorannya