Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars

Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars dibawah ini.

Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars


Memperingati film Star Wars (Star Wars Day) yang jatuh tanggal 4 Mei, Google mengobral beragam aplikasi bertema Star Wars di Google Play Store.

Dilansir dari pocket-lint, melalui promosi bertema "May the Fourth be With You". Google memangkas hampir semua aplikasi premium Star Wars di Google Play Store, seperti Angry Birds Star Wars II yang kini dibanderol hanya 99 sen. Pengguna juga bisa mendapatkan junior Star Wars ebooks hanya USD $ 5,38 atau membeli koleksi trilogy asli Star Wars dengan harga hanya USD $ 9,99. Ada total 27 penawaran yang tersedia pada halaman penjualan di promosi "May the Fourth be With You".

Star Wars Day yang jatuh tanggal 4 Mei adalah hari di mana Star Wars Saga dan franchise diciptakan oleh George Lucas. Para fans Star Wars memilih tanggal tersebut karena jikas dilafalkan memang mirip kedengarannya dengan "May the Force be with you," atau "Semoga Force bersamamu, "salah satu kutipan ucapan yang terkenal dari serial legendaries tersebut.

Namun Google bukan satu-satunya perusahaan yang ikut merayakan Star Wars Day. Apple memiliki promosi khusus di App Store mobile untuk membanting harga beragam aplikasi Star Wars

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peringati Star Wars Day, Google Play Store Obral Ragam Aplikasi Star Wars