Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2

HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2 - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2 dibawah ini.

HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2

Selain HTC One (M8), HTC juga dikabarkan sedang mengerjakan versi mini produk andalannya tersebut. Tapi tahukah Anda, bahwa varian mini smartphone andalannya HTC One (M8) ini akan diberinama HTC One Mini 2?

Nama baru ini diketahui melalui postingsn tweet dari akun tweeter @evleaks yang menuliskan M8 Mini = HTC One Mini 2, pada 1 Mei 2014, 9:00 PM waktu setempat.

@evleaks@evleaks@evleakEvleaks Images 2014 05 01 Thumb Other400 0

HTC One Mini 2 kabarnya akan dibekali layar 720p 4.5 inci, chipset Snapdragon 400, CPU quad -core Cortex A7 1,4 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB plus slot kartu microSD. Ada juga kamera 13 MP dibelakang, MP didepan, Wi-Fi a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 dan berjalan dengan Android 4.4.2 KitKat dan UI Sense 6.0 di atasnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One (M8) Mini Akan Disebut Sebagai HTC One Mini 2