Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil

Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil dibawah ini.

Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil


Google terus mengembangkan fitur-fitur baru di layanannya, salah satunya untuk aplikasi Google Now. Kabarnya, Google Now mendatang akan mampu membantu penggunanya menemukan tempat parkiran mobil.

Dilansir dari phonearena, sebelumnya Google Now telah menyediakan opsi bagi pengguna yang secara otomatis menambahkan acara ke kalender berdasarkan apa yang Anda sebutkan dalam produk-produk Google lainnya, misalnya Google+. Kini Google sedang mengembangkan sebuah fitur baru di Google now yang memungkinkan Anda untuk lebih mudah menemukan lokasi tempat mobil Anda diparkir.

Hanya ada beberapa baris kode , bernama " car_location " , dan fitur ini akan membaca "Where you parked" . Google Now akan menggunakan titik lokasi Anda untuk menjadi titik pengingat , sebagai patokan informasi perjalanan , dan banyak lagi. Dan informasi inilah yang akan dijadikan sebagai salah satu informasi dasar Google Now untuk menentukan lokasi parkir mobil Anda.

Memang sejauh ini pihak Google belum secara resmi mengumumkan fitur ini pada publik, namun dengan langkah Google Now terus memperbaharui layanannya termasuk sinkronisasi dengan Maps, bukan tidak mungkin fitur ini segera terwujud pada pembaruan Google Now mendatang

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Now Mendatang Bisa Temukan Parkiran Mobil