Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+

Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+ - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+ yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+ dibawah ini.

Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+

Sebagai wujud komitmennya agar layanan Dompetku dapat dinikmati masyarakat lebih luas, Indosat kembali menambah mitra kerjasama layanan dengan Akses+ sebagai salah satu agen Dompetku.

Melalui kerjasama ini, masyarakat dapat melakukan setor dan tarik tunai Dompetku (cash in & cash out) melalui seluruh outlet Akses+ yang berjumlah 47.000 dan tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini sudah bisa dinikmati sejak Mei 2014.

“Kami secara konsisten terus berupaya memperluas cakupan layanan Dompetku sebagai solusi transaksi keuangan, dengan terus menambah mitra kerjasama, sehingga layanan Dompetku semakin mudah didapat dan dinikmati oleh masyarakat khususnya yang sementara ini belum seluruhnya terjangkau layanan keuangan perbankan,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Akses+ sendiri merupakan Outlet/Agen yang memberikan solusi dalam memberikan layanan electronic banking kepada nasabahnya baik dari interkoneksi dengan Biller provider, penyediaan infrastruktur sistem dan koneksi, kepatuhan terhadap Bank Indonesia, serta pengembangan produk dan pemasaran kepada nasabah

Sementara layanan Dompetku merupakan layanan uang elektronik (mobile money) Indosat yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan antar pelanggan operator selular yang lain melalui layanan P2P transfer atau pengiriman uang elektronik.

Di Indonesia, layanan Dompetku menjadi bagian dari dukungan Indosat terhadap upaya pembangunan ekosistem financial inclusion yang dihimbau oleh pemerintah. Terkait hal ini Indosat telah bekerja sama dengan mitra distributor dan berbagai perusahaan lain seperti AlfaMart Group, PT Pos Indonesia, PT Kereta Commuter Jakarta, Artajasa ATM Bersama, ALTO, Circle-K, dan 7-Eleven sehingga dapat memberikan layanan ini secara terintegrasi dengan berbagai layanan lainnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+ ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisa! Setor & Tarik Tunai Dompetku Indosat di Outlet Akses+