Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta

Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta dibawah ini.

Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta


Berbanggalah, karena Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan besar konferensi teknologi tingkat dunia, [NXT CON 2014. Konferensi teknologi akbar ini akan digelar 7–8 Mei 2014 di Ballroom Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat no. 17 Jakarta 10110.

Dilansir dari website resmi NXT CON, konferensi ini bertujuan untuk menginspirasi berbagai kalangan seperti pengusaha, investor, korporasi, dan pelaku media di bidang teknologi untuk memberikan dan mendengar sharing pengalaman dan pandangan dari para pembicara di bidang teknologi. Dari event akbar ini diharapkan dapat menciptakan beragam kewirausahaan baru di Indonesia berlandaskan teknologi.

Adapun pembicara yang akan mengisi acara di konferensi ini berasal dari tokoh dalam negeri dan luar negeri. Dari luar negeri, ada Ammon Bartram (Co-founder Socialcam), Daniel Kan (Cofounder Exec), Kevin Hale (CEO Wufoo), Tickhon Bernstam (Co-founder Scribd), dan Justin Kan (CEO Justin TV). Dari dalam negeri, turut hadir Adrian Suherman (aCommerce), Andy Sjarif (SITTI), Andy Zain (Founder Institute), Anton Soeharyo (Touchten), Arya Rajasa (Tees.co.id / GantiBaju), Ariadi Anaya (JobsDB), dan Marie Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia) serta Sutanto Hartono (CEO EMTEK).

Dan kabarnya, pada NXT CON 2014 akan diadakan workshop dengan format baru bernama Dragon's Den. Dragon's Den adalah kesempatan bagi para pengusaha startup teknologi untuk bertemu muka dengan para investor, pengusaha, dan vendor asing untuk memajukan produk mereka.

Sayangnya, untuk menghadiri konferensi ini tidak gratis. Anda perlu membeli tiketnya seharga Rp 500.000,- rupiah untuk satu hari, Rp 800.000,- untuk dua hari, dan Rp 3.000.000,- untuk tiket VIP (2 hari penuh, duduk di tempat khusus+ gala dinner bersama para speakers dan investor).

Untuk mendaftarkan diri atas nama perorangan dan instansi, Anda bisa mendaftarkan diri melalui link berikut ini NXT CON 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Konfrensi Teknologi Tingkat Dunia NXT CON 2014 Akan Digelar di Jakarta