Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok

Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok dibawah ini.

Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok


Ini cerita mengenai smartphone Nokia Lumia 520 yang menyelamatkan pemiliknya. 1 Mei, seorang perwira polisi militer (24) pergi ke rumah orang tuanya di Araraquara Sao Paolo Brasil dengan maksud untuk meminta ibunya untuk mencuci seragamnya.

Setibanya di tempat, kedapatan dua perampok sedang menjarah rumah, sambil menahan ayah dan ibunya sebagai sandera. Mungkin setelah melihat seragam di tangannya, para penjahat dengan cepat menyadari bahwa pemuda itu adalah seorang polisi kemudian menembakkan beberapa peluru padanya.

Untungnya tidak ada yang terluka setelah tembakan dilepaskan. Salah satu peluru memang melesat hampir mengenai petugas, sementara ada peluru lain mengenai ponsel (Lumia 520), yang berada di dalam sakunya.

Smartphone itu jelas tidak bertahan, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, tapi pemiliknya terselamatkan. Sayangnya para perampok yang berhasil membawa kabur beberapa ponsel, perhiasan, dan barang-barang lainnya, belum tertangkap

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Lumia 520, Selamatkan Polisi dari Peluru Perampok