Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS

BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS dibawah ini.

BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS

Untuk Anda para pengguna BlackBerry Messenger di Android dan iPhone ada kabar gembira bagi Anda.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Techradar, BlackBerry dikabarkan telah menggulirkan versi terkini dari BBM, yang membuat fitur BBM Voice dan BBM Channel tersedia untuk pengguna iPhone dan Android.

Dengan BBM Voice, pengguna Android atau iOS kini dapat membuat panggilan secara gratis melalui Wi-Fi atau data seluler.

Sementara BBM Channel merupakan semacam jejaring sosial yang memungkinkan pengguna ‘mem-follow’ topik dan chat dengan pengguna BBM lainnya yang memiliki kepentingan bersama.

Tak berhenti sampai di situ, update BBM untuk Android dan iOS itu juga membawa fitur Dropbox support yang memungkinkan pengguna BBM di dua platform itu untuk mengirim file langsung ke para pengguna BBM lainnya. Cukup menarik, bukan?

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Voice & BBM Channel Kini Bisa Dinikmati di Android dan iOS