Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom

Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom dibawah ini.

Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom

belum lama ini memperkenalkan secara resmi smartphone kamera terbaru bertajuk Galaxy K Zoom. Ini bukan kali pertama, sebelumnya sudah ada Galaxy S4 Zoom yang dijual di pasaran tanah air seharga Rp4,7 jutaan. Nah, antara kedua produk ini apa sih bedanya?

1. Disain

Galaxy K Zoom lebih kepada bentukan smartphone Galaxy lainnya, hanya melekatkan modul lensa besar di sisi belakang bodi. Di bagian tersebut bodi Galaxy K Zoom tampil cukup tebal.

Sementara itu, Galaxy S4 Zoom tampilan modul lensanya pun tak kalah tebal. Cuma terlihat bahwa Galaxy S4 Zoom menerapkan disain yang lebih nyaman sebagai ponsel kamera, dengan lekukan bodi di sisi belakang yang lebih enak digenggam.

Untuk dimensi sendiri Galaxy K Zoom sedikit lebih bongsor, tapi tercatat bodinya lebih ringan (200 gram vs 208 gram).

2. Kamera

Samsung Galaxy K Zoom mengusung kamera berkekuatan 20,7MP, sedangkan Galaxy S4 Zoom sebatas 16MP

3. Layar

Galaxy K Zoom menyematkan bentang layar 4,8 inci. Lebih besar dan luas ketimbang Galaxy S4 Zoom yang sebatas 4,3 inci. Berarti bidang viewfinder kamera sekaligus penampil beragam menunya lebih luas, lebih lapang.

Bukan hanya itu saja, resolusi layar K Zoom pun lebih tinggi, 720x1280 piksel (720p HD). Beda dengan S4 Zoom yang menerapkan resolusi 540x960 piksel

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beda Samsung Galaxy K Zoom dan Galaxy S4 Zoom