Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus

LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus dibawah ini.

LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus

G Pro 2 sudah lama dikabarkan bakal menjadi salah satu smartphone flagship yang diungkap sekitar bulan.

Seiring dengan kian dekat ke jadwal pengumuman resminya, detil informasi mengenai smartphone itu telah diungkap oleh sebuah blog resmi LG di Korea.

Dalam blog itu LG G Pro 2 disebutkan bakal memiliki kamera 13 megapilse dengan teknologi Optical Image Stabilization yang telah ditingkatkan di mana LG menyebutnya sebagai OIS Plus serta dapat merekam video dengan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel).

Di bagian depan juga terdapat kamera beresolusi 2.1 megapiksel yang disebut memiliki kenerja yang telah ditingkatkan pula.

Kapan tepatnya LG G Pro 2 akan diungkap memang masih misteri. Apakah LG akan mengungkapnya pada ajang MWC 2014 atau mungkin vendor asal Korea itu akan menggelar acara terpisah untuk LG G Pro 2. Kita tunggu saja

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2, Akan Dipersenjatai Kamera Berteknologi OIS Plus