Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu

Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu dibawah ini.

Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu

Jika beberapa hari sebelumnya, Anda membaca berita dan bocoran foto tentang HTC M8 di berbagai media online, maka siap-siaplah untuk kecewa. Pasalnya, Mark Moons (Direktur Regional HTC Untuk Wilayah Benelux) membantah mati-matian, tentang semua berita dan foto-foto HTC M8 yang beredar di internet. Dilansir dari gsmarena, Moons dengan tegas mengatakan bahwa berita dan foto-foto HTC M8 itu tidak benar.

Tak hanya itu, Moons juga men-tweet pemberitaan dan pemuatan foto M8 di akun Twitternya pada tanggal 5 Februari 2014. Moons di akunnya @markmoons menulis, "Somebody has been photo shopping." atau kurang lebih berarti "Seseorang sepertinya telah melakukan photoshop".

Memang secara eksplisit, Moons tidak mengatakan bagian mana dari foto HTC M8 yang dianggap telah di-photoshop. Apakah pada bagian sisi samping bodi, bagian layar, atau bahkan bagian tombol-tombol fungsi. Moons hanya mengatakan bahwa berita dan foto-foto yang selama ini tersiar di media, adalah tidak benar. Dan gambar M8 yang dimuat di media adalah foto hasil editan photoshop.

Desas-desus terbaru mengatakan bahwa flagship HTC berikutnya ini akan diresmikan pada bulan Maret 2014. Tapi kemungkinan, dengan sikap defensif dan terkesan memancing rasa penasaran publik, HTC akan bersemangat untuk dapat memamerkan perangkat ini sebelum tanggal resmi peluncurannya. Jika Anda ingat, langkah yang sama juga pernah dilakukan oleh Peter Chou saat peluncuran HTC One pada Maret 2013

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petinggi HTC: Foto M8 di Internet Itu Palsu