Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini?

Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini? - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini? dibawah ini.

Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini?

Mengikuti jejak Galaxy S4, versi mini dari Galaxy S5 juga bakal dihadirkan Samsung. Dan kini, Galaxy S5 Mini sedang hangat dibicarakan dalam tataran rumor.

Sebuah smartphone dengan nomor model SM-G870 telah muncul di sebuah situs di India. Menurut dugaan smartphone dimaksud sebagai versi lebih kecil dari flagship baru Samsung itu.

Menilik bocoran yang diungkap SamMobile, rasio harga antara Galaxy S5 Mini dan versi aslinya mirip seperti antara Galaxy S4 dan versi mininya.

Dari rumor yang bertebaran sebelumnya Galaxy S5 Mini disebut belum akan diresmikan hingga bulan Juni 2014. Galaxy S5 Mini juga dispekulasikan bakal datang mengusung layar Super AMOLED dan menjalankan Android 4.4 KitKat. Jika begitu, kita tunggu saja

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudulSamsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung SM-G870 Nomor Model untuk Galaxy S5 Mini?