Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu

Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu dibawah ini.

Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu

Voice personal assistant buatan Apple, Siri, kini sudah semakin pintar. Anda tak hanya dapat menanyakan tentang cuaca, agenda hari ini atau membantu mengirim email, namun kini Anda bisa meminta Siri untuk mencari lirik lagu yang Anda sukai.

Untuk mengoperasikan perintah ke Siri, terdapat 3 jenis perintah untuk memintanya mencari lirik lagu:

1. What are the lyrics to (judul lagu) by (nama penyanyi)
2. Get lyrics to (nama penyanyi) (judul lagu)
3. Lyrics to (judul lagu)

Adapun beberapa lagu populer biasanya dinyanyikan oleh banyak penyanyi. Untuk mendapatkan pencarian yang akurat, maka Anda bisa menggunakan perintah pertama atau kedua dibandingkan perintah ketiga yang hanya menyebutkan judul lagu.

Siri Lyric Images 2014 01 30 Thumb Other400 0

Dilansir dari osxdaily, untuk mengoperasikan sistem ini, Siri terhubung dengan Wolfram Alpha, answer engine buatan Wolfram Research. Data lirik lagu diambil oleh Wolfram Alpha di LyricFind. Mungkin ada beberapa lagu favorit kamu yang tidak ada dalam list LyricFind, maka Siri akan mencarinya dengan mode Web Search. Setelah hasil pencarian ditampilkan maka Anda bisa klik pada list tersebut lalu Siri akan membuka browser Safari untuk menampilkan website berisi lirik tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siri Kini Dapat Mencari Lirik Lagu