Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5

Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5 - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5 dibawah ini.

Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5


telah membenamkan teknologi ISOCELL pada Samsung Galaxy S5. Dengan teknologi kamera baru ini bahkan, samsung yakin akan mendongkrak penjualan perangkat andalannya tersebut. Mau tau apa itu teknologi ISOCELL?

ISOSELL merupakan piksel individu dalam sel yang sebenarnya. Cara kerjanya adalah dimana hambatan antara piksel yang mampu mengurangi crosstalk antara piksel sebesar 30%, yang bisa mengurangi noise pada kondisi rendah cahaya (low-light). Keungulan dari cells ini adalah dapat memperbaiki penerangan back-side dengan menambahkan kapasitas pengumpulan cahaya (light-collecting) pada setiap pikselnya sebesar 30%, yang meningkatkan jangkauan secara dinamis.

Samsung mengklaim bahwa sensor ISOCELL lebih tipis dari sensor BSI biasa, sehingga sensor ini lebih cocok digunakan pada superphones yang tipis

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video: Cara Kerja Kamera ISOCELL di Galaxy S5