Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha

XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha dibawah ini.

XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha

PT XL Axiata Tbk (XL) hari ini mengumumkan secara resmi bahwa proses merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) telah selesai yang ditandai dengan penandatanganan akta merger oleh kedua belah pihak. Dengan demikian saat ini XL dan AXIS telah menjadi satu entitas bisnis yang akan melayani lebih dari 65 juta pelanggan seluler di Indonesia.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Maret lalu, XL telah menyelesaikan kesepakatan akuisisi AXIS dan telah secara resmi menjadi pemegang saham mayoritas di AXIS.

Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi mengatakan, “Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas dukungan dari semua pihak, terutama regulator, pemegang saham dan konsumen XL dan AXIS, sehingga merger ini akhirnya dapat terwujud. Konsolidasi industri telekomunikasi saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk memastikan industri telekomunikasi yang sehat dan berkesinambungan. Melalui merger dengan AXIS, kami berharap XL akan mampu memberikan kualitas layanan yang lebih baik dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.”

Resminya merger XL dengan AXIS berarti kedua perusahaan secara hukum telah bersatu menjadi satu badan usaha. Hal ini akan berdampak positif dan memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan,diantaranya meningkatkan kualitas layanan dan jaringan yang lebih baik (better), mendorong peningkatan jumlah pelanggan XL dan memperbesar komunitas sesama pengguna (bigger), serta meningkatkan ketersediaan produk dan layanan customer service yang semakin luas di pasar (wider

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL - AXIS Resmi Menyatu Jadi Satu Badan Usaha