Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya

Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya dibawah ini.

Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya

Sukses bermain di segmen tablet dan smartphone, Advan pun siap mencoba peruntungannya dengan merilis ponsel fitur yang dipatok mulai Rp200 ribu-an.

Advan yang di awal kiprahnya dikenal sebagai produsen komputer, belakangan memang telah nyemplung di bisnis perangkat mobile, semisal tablet dan smartphone. Dan kini, untuk melengkapi jajaran produknya, Advan pun siap masuk ke pasar ponsel fitur.

"Dulu kita dikenal sebagai produsen komputer. Pada tahun 2010, mulai masuk ke pasar tablet PC dan smartphone. Kini kita coba melengkapi jajaran produk Advan dengan menghadirkan produk feature phone," demikian dikatakan Tjandra Lianto, selaku Direktur Marketing Advan.

Langkah Advan yang siap merilis ponsel fitur di tengah booming-nya smartphone memang bukan tanpa alasan. Menurut Andy Gusena, selaku Marketing Strategy Advan, pangsa pasar ponsel fitur dinilai masih cukup besar di Indonesia.

“Pasar ponsel feature phone masih mendapat tempat di hati konsumen Indonesia, ditengah maraknya desakan trend smartphone dan feature phone sebagai ponsel berkemampuan dasar merupakan satu-satunya ponsel yang mampu memenuhi kebutuhan utama berkomunikasi , karena dengan feature phone kualitas suara lebih bagus, media SMS lebih enak, dan baterai tahan lama,” kata Andy.

Lebih jauh seperti diungkap Andy angka penjualan ponsel fitur berada di kisaran 4-5 juta per bulan.

"Jika melihat angka itu tentu besar sekali sehingga dari segi potensi bisnis sangat bagus," katanya.

Soal nama yang akan disandang Advan untuk ponsel fiturnya memang belum diungkap lebih jauh. Namun begitu, Advan mengklaim bakal merilis lebih dari lima model ponsel fitur dengan banderol termurah Rp200.000 dan yang termahal di bawah Rp500.000.

Meski banderol yang dipatok murah, Advan juga menyatakan tak akan mengeluarkan ponsel ‘murahan’. Selain akan menggunakan brand khusus, Advan juga menyajikan ponselnya degnan packaging dan desain menarik dengan corak warna-warni. Keypad dan kamera yang tersemat di ponsel fitur miliknya juga disebut bakal nyaman digunakan oleh penggunanya.

“Nantikan Feature Phone handal Advan yang akan kami launch dalam pertengahan bulan Maret 2014, dan feature phone by Advan “It’s All Good” untuk konsumennya,” tutup Chandra

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Siap Luncurkan Ponsel Murahnya