Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi

Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi dibawah ini.

Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi

Guna menggoda konsumen untuk membeli perangkat Sony Xperia Z2, Vodafone sebagai operator selular di Inggris berjanji akan menggratiskan perangkat TV Sony Bravia 32 inchi. Jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung, Vodavone rencananya bakal menyediakan 3000 unit TV untuk konsumen.

Untuk mendapatkan bonus menarik tersebut konsumen di Inggris harus memesan Sony Xperia Z2 secara pre-order yang dimulai hari ini hingga 9 April mendatang. Selain mendapatkan TV secara cuma-cuma konsumen juga berhak mendapatkan paket data berbasis 4G LTE sejumlah 3GB hingga 13GB tergantung paket data yang dipilih.

Sony Xperia Z2 yang baru-baru ini diperkenalkan di Indonesia hadir dengan dukungan chipset yang powerfull serta ketangguhan yang mumpuni. Namun apakah salah satu operator tanah air akan menerapkan strategi bisnis yang serupa? kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Sony Xperia Z2 Gratis TV 32 Inchi