Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile

Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile dibawah ini.

Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile

Facebook mengumumkan pada hari ini(4/2) bahwa layanan Facebook Graph Search segera hadir dalam versi mobile. Hal ini diumumkan oleh Mark Zuckerberg (CEO Facebook) saat rapat besar dan pengumuman rekapitulasi keuangan perusahaan untuk Q4 2013.

Dilansir dari phonearena, Facebook Graph Search Versi mobile memang saat ini masih dalam tahap pengujian, namun sebagian pengguna perangkat iOS yang menggunakan Facebook dalam bahasa Inggris telah menerima fitur Facebook Graph Search.

Facebook Graph Search, yang diumumkan lebih dari setahun yang lalu oleh Facebook, adalah mesin pencari semantik yang memanfaatkan proses pengolahan bahasa dan dirancang untuk memberikan jawaban atas quieries bahasa alami pengguna dari daftar link pencarian. Fitur ini didukung oleh platform pencarian Microsoft, yakni Bing.

Menurut Mark Zuckerberg, Facebook Graph Search sangat potensial jika dikembangkan di dalam versi mobile. Dan hal tersebut akan menjadi langkah penting bagi Facebook, karena sebagian besar penggunaan Facebook dilakukan secara mobile. Sehingga akhirnya Mark berharap bahwa di situlah keterlibatan pengguna Facebook mobile dapat benar-benar menikmati Facebook Graph Search dari waktu ke waktu.

Diharapkan bahwa Facebook akan merilis Facebook Graph Search untuk perangkat mobile pada pertengahan tahun 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Graph Search Segera Hadir Versi Mobile