Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April

Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April, anda bisa menyimak artikel kami tentang Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April dibawah ini.

Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April


April mendatang sepertinya Gameloft bakal merilis sekuel game premium The Amazing Spider-Man. Informasi ini diketahui dari trailer resmi untuk judul mendatang, dan Anda mungkin sudah menebak The Amazing Spider-Man 2.

Game ini akan saling berkaitan dengan versi film Sipder Man terbaru yang dikeluarkan oleh Marvel dan dijadwalkan mulai diputar di bioskop 2 Mei. Dari judul Gameloft mendatang tentang Spider-Man, akan sangat mirip dengan pendahulunya dalam hal gameplay, yang berarti bahwa itu akan menjadi sebuah game action open-world, diset tiga dimensi Manhattan. The Amazing Spider - Man 2 kemungkinan besar akan lebih atraktif pada bagian grafisnya.

Termasuk open-world, The Amazing Spider-Man 2 tidak membutuhkan pemain untuk mengikuti alur cerita. Pemain akan dapat langsung mengayun dan menghukum preman jalanan di game tersebut. Namun, jika mereka memutuskan untuk mengikuti misi cerita, mereka akan berhadapan dengan Green Goblin dan Electro.

Gameloft akan merilis The Amazing Spider - Man 2 untuk iOS, Android, dan perangkat Windows Phone secara bersamaan pada April mendatang. Bagi pengguna feature phone, pasalnya game ini juga akan disediakan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game The Amazing Spider-Man 2 Hadir di April