Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Layar HTC One M8 Paling Responsif

Layar HTC One M8 Paling Responsif - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Layar HTC One M8 Paling Responsif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layar HTC One M8 Paling Responsif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layar HTC One M8 Paling Responsif dibawah ini.

Layar HTC One M8 Paling Responsif

Salah satu fitur kunci pada smartphone yakni layar, dimana menggunakan layar sentuh sebagai gerbang komunikasi dan navigasi untuk menjalankan beragam fungsi dan kemampuan yang dimiliki. Dan, faktor penentu dari kemampuan layar sentuh bisa dibilang adalah tingkat responsifitasnya, kecepatan mengeksekusi perintah lewat sentuhan pengguna.


Seperti dikutip dari AndroidAuthority, (8/4/2014), HTC One M8 disebutkan memiliki responsifitas layar sentuh paling tinggi untuk saat ini. Kecepatan responnya untuk menghantarkan perintah, menerima perintah input adalah 46ms (milliseconds). Ponsel pertama dengan kecepatan dibawah 50ms.

Kecepatan respon ini sangat dibutuhkan untuk saat ini, dimana perangkat ponsel telah banyak mengalami kemajuan dalam sisi kekuatan kamera, ruang penyimpanan (storage), prosesor dan lainnya. Itu membutuhkan kecepatan respon layar yang tinggi, agar lebih maksimal.

DisplayLatencyChart Images 2014 04 09 Thumb Other400 0

Untuk informasi, dari penelitian menunjukkan bahwa perangkat berlayar sentuh seperti ponsel dan tablet yang diproduksi setidaknya 6 bulan lalu atau lebih lama, memiliki kecepatan respon layar di kisaran 80ms-250ms. Perangkat tablet tercatat yang rata-rata paling lamban.

Sebagai perbandingan untuk HTC One M8, respon layar iPhone 5s berada di 75ms, Samsung Galaxy Note 3 di angka 63ms. Tablet Kindle Fire HD di kecepatan respon 114ms.

Kecepatan respon layar sentuh ini tentunya tak hanya terkait satu atau dua faktor saja seperti memori RAM atau lainnya. Tapi tentu saja terkait beberapa faktor kombinasi lainnya. Di sini, HTC One (M8) diketahui membenamkan prosesor quad-core 2,3GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM 2GB

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Layar HTC One M8 Paling Responsif. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Layar HTC One M8 Paling Responsif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Layar HTC One M8 Paling Responsif