Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom

Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom dibawah ini.

Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom


64-bit Windows 8.1 yang didukung oleh prosesor Intel Atom (Bay Trail) dikabarkan telah dipersiapkan Microsoft untuk hadir dalam beberapa bulan mendatang. Demikian seperti dilansir CNET baru-baru ini.

Tak hanya dari Microsoft, kabar terkait bakal datangnya perangkat Windows yang support 64-bit juga datang dari mitra pabrikan raksasa software itu. Yup, Dell telah menyatakan bahwa pihaknya akan menawarkan tablet 64-bit Venue 8 Pro dan Venue 11 Pro.

Seperti dikutip CNET dari sumber anonym, disebutkan bahwa setidaknya aka nada satu pabrikan PC yang akan mengungkap tablet Windows 8.1 64-bit berbasis Intel Atom pada ajang tahunan Mobile World Congress 2014 yang akan digelar di Barcelona 24-27 Februari nanti.

Dibanding dengan 32-bit, tentu 64-bit membawa peningkatan besar di dalamnnya. Selain memungkinkan digunakannya memori di atas 4GB, sistem di 64-bit juga akan lebih stabil.

Tentu bukan cuma Microsoft saja yang siap beralih ke teknologi 64-bit, Apple juga telah menggarap teknologi 64-bit untuk smartphone dan tablet. Pun demikian dengan Intel, yang telah menyatakan bahwa pihaknya siap mengeluarkan perangkat Android 64-bit tahun ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Siapkan Tablet 64-bit Berbasis Intel Atom