Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis

Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis dibawah ini.

Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis

Baru saja Sony Xperia Z2 diluncurkan di Singapura pekan lalu, namun tampaknya Sony mulai kebanjiran keluhan dari banyak pengguna yang melaporkan beberapa kendala serius di handset yang mempengaruhi Xperia Z2 mereka tersebut.

Dilansir dari blog resmi Sony, Sony menerima banyak keluhan tentang perangkat Xperia Z2. Banyak pengguna yang mengeluhkan celah yang sangat mengganggu di chassis antara panel depan dengan bingkai alumunium Xperia Z2. Pengguna mengeluhkan, celah di kanan atas ini rawan masuknya air dan keringat, yang dapat merusak perangkat bagian dalam Xperia Z2. Selain itu, dengan celah yang ada, pengguna Xperia Z2 kurang nyaman saat menggenggam bagian tepi handset.

Tak hanya itu, pengguna Xperia Z2 juga dengan kritis mengeluhkan overheating(panas) saat merekam 4K video, yang kadang-kadang dapat menyebabkan aplikasi kamerahang, dan berhentidengan sendirinya.

Sejauh ini pihak Sony sedang menyelidiki kedua isu tersebut, dan memberikan beberapa pernyataan secara resmi pada pengguna Xperia Z2 di seluruh dunia.

Sony menulis , “ Pihak Sony memahami adanya keluhan dari pengguna yang mengeluhkan adanya overheating saat 4K video , dan hal ini terpengaruh dari pasokan batere, processor , dan memori. Sony menyarankan Anda harus menyediakan pasokan MicroSD yang lebih besar, agar pengambilan 4K video jadi lancar.”

Sedangkan pernyataan resmi Sony Mobile Singapura perihal celah di Xperia Z2 adalah,

" Sony menyadari perhatian pengguna Xperia pada kemampuan waterproofing dari Xperia Z2. Dan dengan adanya keluhan dari pengguna perihal celah di chassis Xperia Z2, Sony akan mengevaluasi masalah ini. Namun jika pengguna ingin lebih yakin dengan kemampuan waterproofing Xperia Z2, Anda dapat membawa handset Xperia Z2 di setiap pusat layanan Sony untuk melakukan tes tahan airyang akan dibantu oleh staf Sony

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemilik Xperia Z2 Keluhkan Overheat dan Celah di Chassis