Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel

Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel dibawah ini.

Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel


Saat ini Samsung memang sudah memiliki beberapa produk jam tangan pintar (smartwatch), serta gelang pintar smartband. Hanya saja, perangkat tersebut masih membutuhkan ponsel sebagai partner untuk menunjukkan performanya secara maksimal. Misal untuk smartwatch Gear, dimana untuk membuat panggilan telpon sebatas menghantarkan fitur tersebut dari perangkat smartphone yang terkoneksi dengannya, tak bisa 'aktif' sendiri.

Melihat kemampuan sebatas itu, beberapa konsumen pun seakan ingin mengharap lebih. Nah, dari info yang didapat dari Korea Herald, pihak Samsung dikabarkan akan menggarap Gear Solo, jam tangan ponsel. Saat ini pun nama Gear Solo telah dipatenkan Samsung di badan Korean Intellectual Property Office, meskipun nantinya saat peluncuran nama tersebut bisa saja berubah.

Samsung Gear Solo akan dibekali SIM card dengan koneksi jaringan mobile sendiri, untuk voice dan data. Untuk tahap awal jam ponsel Gear Solo dilaporkan akan tersedia khusus untuk SK Telecom, dimana menjadi rekan kerja Samsung dalam proses pengembangannya.

Belum ada informasi apakah nantinya Samsung akan membenamkan OS Tizen ke dalam Gear Solo, atau kah Gear OS atau malah Android Wear yang belum lama ini dirilis oleh Google

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Bikin Jam Tangan Ponsel