Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2

Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2 - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2 dibawah ini.

Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2

dilaporkan baru saja memperbaiki beberapa bug pada tiga perangakat Xperia Z series seperti: Xperia Z1, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1 Compact. Firmware 14.3.A.0.757 mengambil akan menggantikan firmware lama dengan versi 14.3.A.0.681.

Pada Update versi barunya ini, Sony memperbaiki masalah suara yang telah mengganggu pengguna dimana suara dari handset datang dari speaker internal bukan speaker eksternal. Namun dengan update ini pengguna Xperia Z Series sekarang tidak perlu khawatir, karena semua masalah tersebut sudah teratasi, demikian dilansir dair blog resmi Sony.

Update ini akan dirilis secara bertahap dibeberapa wilayah didunia. Namun pada beberapa negara seperti: UK, Jerman, Rusia, France, Cina, Israel, Polandia, Swedia, Austria, Filipina, Belanda dan Slovakia sudah mendapatkannya terlebih dahulu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Perbaiki Bug Fix di 3 Seri Xperia Z Melalui Update KitKat 4.4.2