Pusat Ponsel merupakan situs referensi seputar ponsel terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Ponsel dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband

Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband - Kali ini Pusat Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudulSony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband dibawah ini.

Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband


Mobile telah meluncurkan aplikasi Lifelog di Google Play Store. Lifelog adalah aplikasi pendamping yang diciptakan oleh Sony untuk perangkat SmartBand (gelang pintar).

Dilansir dari blor resmi Sony, sebagai langkah awal, aplikasi ini telah dioptimalkan untuk Xperia Z2 dan handset seri Xperia Z lainnya yang menjalankan Android 4.4.2 KitKat (seperti Xperia Z1, Xperia Z Ultra Compact).

Di aplikasi ini, Sony menjanjikan banyak fitur baru, fungsi dan kompatibilitas yang lebih luas dalam beberapa minggu ke depan.

Lifelog mengkompilasi rincian dari SmartBand dan sensor lainnya dari ponsel seri Xperia Z Anda untuk mengumpulkan rincian tentang aktivitas fisik Anda, komunikasi dan hiburan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan dan memantau tiap aktivitas yang Anda lakukan. Termasuk jika Anda menerima panggilan telepon masuk di headset seri Xperia Z, maka smartband Anda akan berkedip dan memberikan notifikasi.

Untuk menggunakan aplikasi ini dan dapat terkoneksi dengan SmartBand SWR10, Anda akan perlu menginstal Smart Connect terlebih dahulu

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Rilis Aplikasi LifeLog Untuk Smartband